Wednesday, January 22, 2014

Tips dan Trik bermain Pro Evolution Soccer (PES) 2014

Posted by Fandi on Wednesday, January 22, 2014 | No comments

     Assalamu Alaikum,,
     Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan sebutan PES. Dikalangan gamers Play Station mungkin sudah tidak asing lagi dengan game tersebut. Baru-baru ini Konami telah meluncurkan PES versi terbaru yaitu PES 2014. PES 2014 hadir dengan gameplay yang sangat berbeda dari versi yang terdahulu. Para gamers sangat dituntut agar lebih teliti dan konsentrasi untuk memainkannya. Dibandingkan para pendahulunya PES 2014 menjanjikan detai grafis dengan gerakan para pemain yang lebih nyata.
       Untuk itu diperlukan trik khusus dalam memainkan PES 2014 ini. berikut beberapa trik yang bisa digunakan saat bermain PES 2014 :
1. Fungsi tombol R2 
    Kita bisa mengkombinasikan tombol R2 dengan tombol-tombol yang lain untuk menghasilkan suatu teknik permainan yang spesial. Tombol R2 juga berfungsi untuk mengarahkan tendangan atau arah bola kebagian gawang mana sesuai keinginan kita.

2. Fungsi analog kanan
    fungsi tombol analog kanan di pes 2014 sangat penting, hampir semua trik menggiring bola, duel body balance dan pergerakan skill pemain digerakkan dengan menggunakan analog kanan pada joystik kita. Untuk itu belajar lebih mendalam menggunakan analog kanan akan lebih mempermudah kita dalam bermain.

3. Cara melakukan sundulan/heading
     Agar pemain kita memenangi duel udara tekan tombol [X] , tapi pada saat bola masih melambung dan belum sampai tekan dan tahan tombol R2. Trik tersebut digunakan saat heading untuk passing. Jika ingin langsung memasukkan ke gawang, maka tekan tombol kotak saat bola masih di udara lalu tekan segitiga saat bola sampai dikepala pemain.

4. Cara shooting bola ke gawang
   Pada pes 2014 tidak disarankan melakukan tendangan pada saat pemain sedang berlari, maka dari itu lakukanlah tendangan yang akurat saat pemain sedang tidak dalam kondisi berlari, tembakan dengan sprint akan memakan banyak waktu.

0 komentar:

Post a Comment